Kemalasan dan Alasan-alasan

Saya cuma pensiunan....

Saya cuma PNS....

Saya cuma ibu rumahtangga....

Saya cuma mahasiswa....

Saya masih terlalu muda....

Saya nggak punya pengalaman....

Saya nggak punya modal....

Biasanya itulah alasan-alasan yang terdengar saat kita mengajak orang-orang untuk memulai usaha. Mungkin aja alasan-alasan itu benar. 

Tapi aslinya, itu pembenaran.

Lihatlah....

Apakah ada pensiunan dan PNS yang sukses sebagai pengusaha? Ada. Banyak. 

Apakah ada IRT dan mahasiswa yang sukses sebagai pengusaha? Ada. Banyak. 

Ternyata, yang mereka munculkan itu cuma alasan-alasan (excuse) dan kemalasan. 

Sadar woy!

Sudah saatnya kita memiliki tekad yang kuat sebagai pengusaha. Kabar baiknya, tekad yang kuat insya Allah bisa mengalahkan alasan-alasan dan kemalasan. 


Siap?

sumber : https://t.me/BelajarDariIpphoSantosa 

#motivasiship 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agar Rezeki otomatis mendatangi Kita

Penghalang Kebaikan

Agar Rezeki Kita Berkah dan Belimpah