Anda Mendapatkan Apa yang Anda Pikirkan Meskipun Anda Tidak Menginginkannya

Oleh karena Hukum Tarik-Menarik berlaku seperti Hukum Gravitasi, Anda tidak ditanya oleh alam apakah Anda ingin agar gelas yang Anda pegang pecah. Sebab jika Anda lepaskan dari tangan maka gelas itu akan terkena hukum gravitasi yang mengakibatkan ia pecah— terlepas apakah Anda senang atau tidak.

Hukum Tarik-Menarik pun berlangsung otomatis. Ia tidak menanyakan kepada Anda apakah Anda suka. Apakah Anda setuju dengan efek yang ditimbulkannya. Hukum ini berlaku otomatis di alam, dan terlebih lagi sebenarnya berlaku pada pikiran dan perasaan Anda. Ingat, pikiran dan perasaan adalah benda kuantum yang dahsyat kekuatannya.

Melalui kekuatan Hukum Tarik-Menarik Anda menarik apa pun yang paling sering Anda pikirkan, apakah Anda menginginkannya atau tidak. Jadi, jika Anda selalu memikirkan apa ―yang Anda sukai, hidup Anda akan dipenuhi oleh hal itu. Dan sebaliknya, jika Anda selalu meikirkan hal-hal ―yang tidak Anda sukai maka yang terjadi dalam hidup Anda pun akan mencerminkan hal itu.

Perlu Anda ketahui, berpikir tentang sesuatu—baik ataupun buruk—sama artinya dengan merencanakan sesuatu itu untuk terjadi. Jika Anda berpikir tentang keindahan berarti Anda merencanakan keindahan untuk terjadi dalam hidup. Jika Anda berpikir (mencemaskan) tentang kesulitan, berarti Anda merencanakan kesulitan itu untuk terjadi dalam hidup.

Kata-Kata Bersifat Magnetis 

Perbanyak kalimat syukur. 

Hindari mengeluh. Ketika mengeluh, Anda melepaskan getaran negatif ke alam-semesta yang akan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup Anda. Begitu Pula Sebaliknya.

Perhatikan betul kata-kata yang Anda ucapkan dan yang tidak terucapkan (di hati).   

Buku Motivasi - Kala Takdir Masih Bisa Diubah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agar Rezeki otomatis mendatangi Kita

Penghalang Kebaikan

Agar Rezeki Kita Berkah dan Belimpah