Zikir pagi pembuka Pintu Rezeki

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

Sesungguhnya seorang manusia kerap terhalang dari rezekinya karena disebabkan dosa (maksiat) yg dilakukannya”. (HR. Ibnu Majah)

Agar dosa tidak menghalangi rezeki kita hari ini maka sudah seharusnya dipagi hari sebelum keluar rumah untuk menjemput rezeki kita bersih bersih dosa lebih dulu dengan mengamalkan dzikir pagi.

Banyak dzikir pagi yang diajarkan oleh Rasulullah saw, dibawah ini saya tuliskan 3 saja yang keutamaannya menghapus dosa kita.

#1 Beristigfar 100x dipagi hari

Dari Abu Musa al-Asy’ari Radhiyallahu 'Anhu, ia berkata: Saat kami duduk-duduk, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam datang (ke kami). Kemudian beliau bersabda :

Tidaklah aku berada di pagi hari kecuali aku beristigfar kepada Allah sebanyak 100 kali.”  (HR. Ibnu Abi Syaibah dan al-Thabrani). Syaikh Al-Albani menyatakan keshahihannya

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Allah Ta’ala berfirman, :

Wahai hamba-Ku, sesungguhnya kalian berbuat dosa di waktu siang dan malam, dan Aku mengampuni dosa-dosa itu semuanya, maka mintalah ampun kepada-Ku, pasti Aku mengampuni kalian.” ( HR. Muslim ).

#2 Membaca tasbih 100x dipagi hari

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Siapa yang membaca di waktu pagi dan sore, ‘Subhanallah wa bihamdihi’ seratus kali, maka tidak ada seorangpun yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala yang lebih baik dari pahala yang dia bawa, kecuali orang yang membaca seperti yang dia baca atau lebih banyak.” (HR. Muslim)

Dari Mush’ab bin Sa’ad bin Abi Waqqash dimana ia menceritakan sebuah hadis dari ayahnya, ia berkata, “Ketika itu kami bersama Rasulullah Saw, kemudian beliau bersabda : Mampukan kalian mengerjakan setiap harinya seribu kebaikan?’ bertanya seseorang dari tempat ia duduk, ‘Bagaimana bisa salah satu dari kita  melakukan seribu kebaikan?’ Lalu Nabi menjawab, ‘Bertasbihlah seratus kali tasbih, maka akan ditulis baginya seribu kebaikan, atau akan dihapus darinya seribu kesalahan.” (HR. Muslim&Tirmizi)

#3 Bershalawat min 10x dipagi hari

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Barangsiapa yang bershalawat untukku di waktu pagi sepuluh kali dan di waktu sore sepuluh kali, maka ia berhak mendapatkan syafa’atku.” (H.R. Thabarani) 

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa yang bershalawat untukku sekali maka Allah akan bersholawat untuknya sepuluh kali, diampuni sepuluh dosa-dosanya dan diangkat baginya sepuluh derajat.”  (H.R. Ahmad dan Bukhari, Nasa’i dan Hakim)

Itulah dzikir pagi yang insya allah salah manfaatnya membuka pintu pintu rezeki yang terhalang oleh dosa kita.

Kitab istighfar bisa anda dapatkan dengan mengklik gambar berikut.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agar Rezeki otomatis mendatangi Kita

Penghalang Kebaikan

Agar Rezeki Kita Berkah dan Belimpah