Pengen segera berangkat haji?

Bismillah, ini tips-nya...dari Ippho Santosa (seorang motivator asal Indonesia)..


Alhamdulillah, saya dan istri berangkat haji pada tahun 2012. Ada beberapa kiat ternyata. Di mana saya berpegang pada kiat-kiat itu.


Menariknya mereka yang menerapkan kiat-kiat tersebut alhamdulillah bisa berangkat haji juga.


Inilah empat kiat agar segera berangkat:

1. Pasang Niat

2. Buka Rekening

3. Daftar Haji

4. Memantaskan Diri


Bagi seorang hamba, niat adalah segalanya. Niat yang kuat bahkan bisa mengatasi kelemahan finansial dan fisik. Ini sudah banyak buktinya di sekitar kita. Niat yang lurus dan kuat mudah-mudahan mengundang

ridha Allah.


Selanjutnya, buka rekening khusus untuk dana haji. Rutinkan ngisi setiap bulannya. Berapa aja, gak masalah. Lebih banyak lebih baik.


Kalau rekeningnya masih nyampur sama keperluan lain, yah repot. Ini saya gak rekomen.


Terus? Yah mendaftar. Boleh via travel haji. Atau melalui departemen yang ditunjuk pemerintah. Adalah aneh kalau kita ingin masuk UGM, tapi kita gak mendaftar di UGM. Mendaftar itu wujud kesungguhan dan kekhususan.


Ini juga yang dilakukan oleh mitra-mitra saya. 


Alhamdulillah mereka haji furoda. Ada yang berangkat dengan orangtuanya. ada juga yang berangkat dengan pasangannya. Insya

Allah mabrur. Aamiin.


Saya pun turut mendoakan agar teman-teman yang belum berhaji semoga segera berhaji. Mungkin dengan fasilitas haji plus atau haji furoda. Bersama keluarganya. Aamiin.


Wallahu A'lam Bishawab 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agar Rezeki otomatis mendatangi Kita

Penghalang Kebaikan

Agar Rezeki Kita Berkah dan Belimpah